#Repost @armynine
・・・
Ini sebenernya gambar lama, tapi baru di posting aja, karena apa ?

Karena waktu itu gua lagi tauran kampung pala gua kena gir pig (bagong), padahal temen gua sendiri yang muterin girnya pas gua lagi bantalin pake samurai keplek. Langsung dah tuh gua tanya “bray kok lu muterin girnya gak ngincer musuh si bray? Padahal gua bantalin biar kita jebolin lawan” eh dia malah jawab “gua emang sengaja ngincer pala lu bray, tapi tidak hatimu.. Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkanya.. Sebelum tutup usiaaa kembali pada MU… Huoo..” #gabut#latepost#graffiti#mural#streetart#sawangan#permay#renkis#pasdemar#pasputeror#genatar#brutalvasker#cmpstl#gangster#sawangantauranallbase #muralnesia

Iklan